6 comments on “Ninety Fifty Race, Balap Ketahanan 8 Jam Bebek jadul Only.,..

  1. salut….. & menarik
    kebayang pake super cub 700 3 speed. bakal bersih tuh daleman mesin dihajar rpm ampe redline. 😀

    • ya kalo di sirkuit kan gaspol ga cuma sebentar om, bisa berlap-lap, dan meskipun konon mesin lama itu durabilitynya luar biasa tapi kan tetep saja motor masspro. bukan durabilias balap. IMHO lho.. hehe

  2. ane pake c700 n c70 gas pol luar kota 150km pp lebih kira2 300 ok aja. Cuma waktu itu c70 pake aki ,aki terbakar karna aki dah lama. Mesin kelas c tangguh kok. Yg 700cup jg gtu mantep. Cuma ya itu lari tau sendiri mtor kecil kayak apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s